Selasa, 08 Februari 2022

Turun Kelapangan Babinsa Dukung Warga Binaan Menanam Bawang Merah.

Tags

Turun Kelapangan Babinsa Dukung Warga Binaan Menanam Bawang Merah.
BN Online : Takengon- Babinsa Koramil 01/Lut Tawar Kodim 0106 Aceh Tengah Koptu Saring dukung masyarakat menanam bawang merah untuk membantu taraf perekonomian masyarakat bertempat di desa pedemun, Kec Lut Tawar, Kab, Aceh Tengah. Saptu (05/02/22).

Semangat Babinsa pedemun Koptu Saring sebagai bentuk nyata pendampingan terhadap Petani dan salah satu tugas teritorial dalam mewujudkan program pemerintah untuk menyukseskan Ketahanan pangan di wilayah, merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.
Kegiatan ini mempunyai jiwa besar dan tidak ragu-ragu dengan petani dalam menanam bawang merah sebagai upaya pendampingan kepada kelompok tani yang menjadi binaannya untuk meningkatkan hasil panen serta dapat memberi motivasi kepada para petani untuk lebih giat mengolah lahan pertaniannya maksimal dengan harapan hasil panen yang diperoleh dapat lebih menjanjikan" Ungkap Koptu Sareng".

Kelompok tani Sukses Jaya Marwan (45) menambahkan, dengan adanya pendampingan dari Babinsa Koramil 01/lut tawar kami kelompok tani yang berada di desa pedemun merasa bangga atas arahan dan motivasi dari babinsa lebih bersemangat dalam bercocok tanam semoga TNI sukses selalu khususnya anggota kodim 0106/Ateng " katanya".

Editor :Riga Irawan Toni