Kamis, 31 Maret 2022

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH SIK MSI Peletakan Batu Pertama di Rujab

Tags


BN Online Bantaeng,--Kapolres Bantaeng AKBP, Andi Kumara, SH,SIK, M.Si melakukan peletakan batu pertama pembangunan Mushola di area Rumah Jabatan Kapolres Bantaeng di jalan Kartini, Kec. Bantaeng , Kab. Bantaeng, Rabu (30/03/2022). 


Turut hadir dalam acara ini Wakapolres, Para Kabag, Kasat, para perwira dan seluruh Kapolsek jajaran polres Bantaeng.


Kapolres Bantaeng menyampaikan bahwa pagi ini kita melaksanakan kegiatan peletakan  batu pertama pembangunan mushola rumah jabatan Kapolres Bantaeng yang di peruntukkan bagi warga Bantaeng atau personil polres bantaeng yang sementara beraktiftas di rujab, serta bagi masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan di gedung Kartini yang ada kalanya tiba waktu sholat biasanya terjadi kesusahan antri di musholanya balai Kartini ataupun harus keluar jauh mencari masjid untuk tempat sholat.


"Adapun anggaran yang di pergunakan untuk membangun mushola ini adalah dari sumbangsih seluruh personil polres bantaeng dan rekanan serta warga masyarakat sekitar yang peduli". jelas Kapolres


Kapolres berharap  bahwa mushola ini bisa menjadikan manfaat dan amal jariah bagi rekan-rekan atau saudara yang sudah membantu terlaksananya pembangunan mushola ini, yang merupakan pelebaran dari pada pos penjagaan.


"Untuk pembangunan mushola ini mengorbankan atau menumbangkan 1 pohon dan sebagai penggantinya kita sudah menanam  pohon kelengkeng  dan semoga pohon tersebut bermanfaat di kemudian hari". pungkas Kapolres.


Editor: Edhy Bidik Nasional