Rabu, 30 Maret 2022

LSM BIDIK-SIB DPD Kota Makassar Apresiasi Lurah Banta-bantaeng, Berikan Pelayanan Maksimal ke Masyarakat !!

Tags

 


BN Online Makassar -- Dengan terus memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kelurahan Banta-bantaeng Kecamatan Rappocini, Lurah Banta-bantaeng yang dinahkodai oleh Ady Mulyadi Jacub, memaksimalkan program pemerintah Danny-Fatma, terutama dari segi pelayanan publik, Rabu (30/03/22).


Ketua DPD LSM BIDIK-SIB kota Makassar, Yunus Fauzi sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Lurah Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini tersebut.



"Apa yang dilakukan lurah Banta-bantaeng sangat mencerminkan pemimpin yang bijaksana dan tidak mempersulit masyarakat atau warganya, tentunya sepanjang tidak bertentangan dengan aturan yang ada, kami berharap semua stakeholder lingkup pemerintah kota Makassar dapat berbuat sama terkait pelayanan publik dan mendukung dengan aksi nyata program Pemerintah Danny-Fatma (2x+=✓) dimanapun dan kapanpun, apalagi itu sifatnya urgensi,"ucap Yunus.


Ady Mulyadi Jacub saat ditemui awak media menjelaskan bahwa sebagai pemimpin kami harus memberi pelayanan terbaik dimana saja. 


"Kami berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat atau warga kelurahan Banta-bantaeng, baik di dalam ruangan ataupun diluar ruangan selama itu bersifat emergency, tentunya tidak bertentangan dengan aturan-aturan yang ada,” ujarnya kepada awak media Ady Mulyadi di Kantor Kelurahan Banta-bantaeng.


Lebih lanjut, rencananya tahun ini difokuskan kepada musrenbang di kelurahan selain itu program pemerintah kota Makassar melalui Kecamatan Rappocini berupaya terus menggencot pelaksanaan vaksinasi hingga mencapai target yang diharapkan dari total keseluruhan sebanyak 1819 dari keseluruhan RTRW di kecamatan Rappocini.


“Syukur Alhamdulillah, berkat kerjasama yang baik semua stakeholder, di kelurahan banta-bantaeng proses pelaksanaan vaksinasi terus mengalami peningkatan signifikan, selain itu program pemerintah Danny-Fatma berjalan dengan baik,” ucapnya.


H.Nurdin, SH selaku warga kelurahan Banta-bantaeng menambahkan sangat mengapresiasi kinerja Lurah Banta-bantaeng, kita berharap agar apa yang menjadi program kerja kelurahan Banta-bantaeng dapat mencapai tujuannya dengan maksimal.


"Kami bersama warga lainnya selalu memberikan dukungan moril, serta berharap seluruh warga kelurahan Banta-bantaeng terus dapat bersinergi dengan baik, sehingga apa yang menjadi keinginan kita bersama dapat terwujud, mendapatkan pelayanan publik dengan baik dan tentunya paling penting bebas dari penyakit yang membahayakan yaitu Covid-19,"tutur H.Nurdin.