Sabtu, 02 April 2022

Jumat Berkah Berbagi dan Peduli, Personel Polres Lhokseumawe Bersama Anak Yatim Doakan Kesembuhan Ibu Kapolres

Tags

Jumat Berkah Berbagi dan Peduli, Personel Polres Lhokseumawe Bersama Anak Yatim Doakan Kesembuhan Ibu Kapolres 
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Polres 1Lhokseumawe menyantuni 50 anak yatim piatu dalam program Jumat Berkah Polres Lhokseumawe Berbagi dan Peduli di Masjid Syuhada, Mon Geudong, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Jumat (1/4/2022).

Selain itu, dalam kegiatan ini juga digelar doa bersama untuk kesembuhan Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny Lily Eko Hartanto, doa bersama tersebut dipimpin Imam Masjid Syuhada, Tgk Abdul Syafi'i.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kabag Sumda, AKP Erpansyah Putra mengatakan, Jum'at Berkah Berbagi dan Peduli itu merupakan program dari Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH. Tujuannya, untuk meringankan beban ekonomi keluarga anak - anak yatim ini di masa pandemi Covid-19.

 "Bapak Kapolres Lhokseumawe juga berpesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan menjaga kesehatan. Inilah bentuk kepedulian kami dari jajaran Polres Lhokseumawe dan akan terus dilakukan secara bergilir di seluruh wilayah Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara yang masuk dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.

Sementara itu, Pj Keuchik Mon Geudong, Mahdi Z mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah memperhatikan anak yatim piatu. Diharapkan, dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah. Selain itu, kegiatan ini dapat terus berlanjut untuk membantu anak - anak yatim.


Editor : Riga Irawan Toni