Sabtu, 09 April 2022

Kegiatan pengeresan jalan kebun desa kepala akal.Menurut masyarakat tidak sesuai dengan spek.

Tags

Kegiatan  pengeresan jalan kebun  desa kepala akal.Menurut masyarakat  tidak sesuai dengan spek. 
BN Online ; Takengon- Kegiatan  pengeresan jalan kebun  desa kepala akal. Menurut masyarakat  tidak sesuai dengan spek.  Yg di laksanakan pada thn 2020.  Karena tidak ada transparan nya terhadap masyarakat .maka masyarakat tidak tau apa sebenarnya nama mateial yg harus di serak utk pengerasan jalan tersebut. Oleh karena  itu masyarakat  tidak menerima  pengerasan jalan tersebut...karena tidak ada ke terbukaan kepada masyarakat.

Karena angaran nya  menurut kami ujar salah satu masyarat(,) dana sangat besar kenapa  pekerjaan nya seperti itu.dan paret nya pun tdk layak  dan  semen untuk titi nya sebagian gk ada.. kami selaku masyarakat  memohon  kepada  seluruh jajaran  yg terkait mengenai dana desa tersebut agar dapat menindak lanjut ti .sebagai mana semesti nya tentang pengelolaan angaran desa tersebut...klau memang dana desa  di caikan karena rakyat  kami bermohon kegunaan nya juga untuk msyarakat. Jangan hanya untuk menguntung kan satu kelompok. Jangan lah di bodoh bodohi kami masyarakat.

Badan penelitian aset negara kecewa atas  kepala kampung yang tidak mempunyai etika  dengan berlangsung nya sosialisasi yang berlangsung di ruangan kantor reje tersebut.. dlm acara tersebut .pihak aliansi indonesia bertanya ke pada ibuk reje... malah yang berbicara di sana bambinsa angkat cerita. Tupoksi  seorg prajurit TNI. Yg di perintah kan atasan nya..untuk turun ke desa.. memantau mengaman kan  situasi .. malah mencampuri  urusan kegiatan desa..

Penulis : Toni
Editor   : Riga Irawan Toni