Sabtu, 02 April 2022

Kr.Rita Latippa Lantik Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Tompobulu,Ini Penegasannya

Tags


BN Online Bantaeng,-- Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng semakin melebarkan sayapnya di beberapa kecamatan yang berada wilayah Kabupaten Bantaeng yang berjuluk Butta Toa ini.


Kali ini Andi Andrianti Latippa Ketua Ormas Pemuda Pancasila hadir di Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng melantik Pengurus Anak Cabang ( PAC ) Tompobulu di Tribun Lapangan Sapa Bintoeng jalan pendidikan Kelurahan Banyorang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng pada hari Jumat 01 April 2022.


Sebelum melantik Pengurus Anak Cabang ( PAC ) Tompobulu terlebih dahulu di bacakan Surat Keputusan ( SK ) oleh Sekretaris Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng.


Selanjutnya di lanjutkan dengan pembacaan doa oleh pengurus anak cabang Tompobulu dan dalam sambutannya Kr.Rita sebagai sapaan akrabnya mengatakan," Dalam pelantikan ini senantiasa menjaga kekompakan dalam berorganisasi dan tetap semangat serta banyak melakukan kegiatan di masyarakat seperti bakti sosial dan lain lainnya,pada intinya hilangkan paradigma orang bahwa Pemuda Pancasila itu bukan preman,tapi kami adalah pekerja sosial".Ucap Kr Rita di sela - sela sambutannya.


Lebih lanjut Kr Rita menegaskan,"Silahkan komunikasi dengan baik program yang akan dibuat, program-program untuk kemaslahatan masyarakat, jika ada yang bisa disinergikan dengan program pemerintah silahkan, tetaplah berinovasi, dan lihat potensi apa saja yang bisa dikembangkan, nanti mpc yang siapkan fasilisnya, Mpc akan selalu ada “, tegas Kr. Ritha


Turut hadir dalam kegiatan pelantikan Pengurus Anak Cabang Kecamatan Tompobulu Bendahara Pemuda Pancasila dr Eka Idris yang setia mendampingi Ketua Pemuda Pancasila beserta Pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Bantaeng beserta tamu undangan dan tuan rumah sendiri PAC Tompobulu kurang lebih 30 Orang.


Editor : Edhy Bidik Nasional