Senin, 11 April 2022

Sebanyak 185 Personil Gabungan Polres Bantaeng,Kodim 1410 dan Satpol PP Amankan Aksi Unjuk Rasa,Begini Ungkapan Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH SIK MSI

Tags


BN Online Bantaeng,---Kepolisian Resort Bantaeng memastikan pengamanan unjuk rasa mahasiswa di Kabupaten bantaeng, senin, 11/4/2022 berlangsung aman dan terkendali.


Kapolres bantaeng mengatakan bahwa untuk kondidisi umum pada pengamanan unjuk rasa siang hari ini, alhamdulilah berjalan dengan kondusif,  dimana tadi ada beberapa tuntutan dari mahasiswa  namun setelah di berikan pemahaman akhirnya mereka sepakat   mau bersama- sama  mengerti dengan kondisi yang ada.


Berdasarkan pemberitahuan yang di terima Polres Bantaeng, unjuk rasa di pusatkan di satu titik di depan gedung DPRD  Kabupaten bantaeng.


“ Untuk perkuatan personil sebanyak 185 personil  terdiri dari personil  gabungan Polres Bantaeng, Kodim 1410 Bantaeng dan di bantu beberapa instansi terkait, pokoknya semua solid saling bahu membahu untuk mengamankan kegiatan kita siang hari ini,” jelas Kapolres Bantaeng.


Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH,SIK,M.Si bersama Dandim 1410 Bantaeng Letkol Arm Awan Gatot Febrianto, S.Sos.,M.M di dampingi oleh Kabag Ops, Kasat Samapta dan Kasatpol PP Kabupaten Bantaeng  mengucapkan terimakasih dan apresiasi baik kepada seluruh personil yang terlibat pengamanan maupun adik mahasiswa yang ikut berunjuk rasa sehingga pelaksanan unjuk rasa di kabupaten Bantaeng berjalan aman dan lancar. 


Lebih lanjut Kapolres Bantaeng menghimbau kepada  adik- adik mahasiswa bahwa  ini iklimnya demokrasi maka dari itu kita hargai adik- adik  sebagai dinamika dari demokrasi , oleh karena itu   kita dari kepolisian “welcome”  dengan adanya kegiatan seperti  ini ,namun kita harus tetap jaga kondisifitas, tidak anarkis dan selalu memberikan toleransi,  jangan sampai ada yang terprovokasi.


Editor : Edhy Bidik Nasional