Senin, 11 April 2022

Wujud Kepedulian, Koramil 07/Aku Lintang Danramil Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran.

Tags

Wujud Kepedulian, Koramil 07/Aku Lintang Danramil Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran.
BN Online ; Takengon- Komandan koramil 07/Atu Lintang Lettu Inf Hendra Cipta dalam rangka memberikan bantuan sembako kepada bapak Junaidi Thebe yang mengalami musibah  korban kebakaran di desa atu lintang Kec, Aku lintang Kab. Aceh Tengah.Se in (11/04/22)

Musibah kebakaran tersebut telah menghanguskan Satu rumah warga berdampak kerugian materi.  sebagai wujud kepedulian kepada kesulitan warga, Koramil 07/Atu lintang tergerak hatinya untuk membantu  korban Kebakaran yang membutuhkan bantuan.

Danramil07/Atu Lintang Lettu Inf Hendra Cipta menyampaikan telah memberikan bantuan paket sembako kepada korban kebakaran  kepada bapak Junaidi Thebe. semoga bisa tabah dalam menghadapi musibah tersebut. sedikit bantuan yang kami serahkan setidaknya bisa meringankan beban mereka dan semoga bisa bermanfaat,” katanya".


Sementara itu, Junaidi Sebagai Korban Kebakaran, mengucapkan terima kasih atas uluran bantuan dari Danramil 07/Aku lintang atas kepeduliannya memberikan bantuan sembako yang sangat di harapkan di desa atu lintang ini tentunya sekecil apapun bantuan yang diberikan,akan sangat bermanfaat bagi Kami." Ucapnya"


Editor : Riga Irawan Toni