Sabtu, 28 Mei 2022

Kabar Duka, Kepala UPT SPF SD Inpres Perumnas 2 Makassar Meninggal Dunia

 


BN Online Makassar -- Berita duka datang dari Dunia Pendidikan kota Makassar. Salah satu Kepala Sekolah berdedikasi tinggi perpulang ke Rahmatullah, Sabtu (28/05).


Nursiah, S.Pd. Binti Muhammad keseharian bekerja sebagai Kepala Sekolah di UPT SPF SD Inpres Perumnas 2 Makassar. Pada pukul 08.45 hari Sabtu, 28 Mei 2022 menghembuskan nafas terakhirnya di salah satu RS di kota Makassar.


Jenazah kemudian disemayamkan di rumah duka di Perumahan Citra Sudiang Estate.



Prosesi penyelenggaraan Jenazah berlangsung lancar dan dilanjutkan ke pemakaman di TPU Panaikang Makassar.


Sebelum Jenazah dibawah ke pemakaman, terlebih dahulu dilakukan prosesi upacara penghormatan terakhir kepada Almarhumah oleh PGRI Kota Makassar.


Hadir sebagai Inspektur Upacara adalah Bapak Suarman (Ketua PGRI Kota Makassar). Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa Almarhumah adalah wanita pejuang pendidikan yang berdedikasi tinggi. 


Meski dalam keadaan sakit sekalipun, dia tak pernah lalai dalam menjalankan tugas-tugasnya. Bahkan beberapa kali telah menjadi wakil kota Makassar pada event pendidikan, olahraga, dan Pramuka sampai ke tingkat Nasional.


Semoga Allah mengampuni semua dosa beliau, dan menerima serta melipatgandakan semua pahala dari amal kebaikan yang Almarhumah kerjakan selama hidupnya, sambung Suarman mendoakan.


Hadir juga dalam acara tersebut jajaran Pengurus PGRI Kec. Rappocini Ahmad Lamo, Dr. Jusman, Hj. Herlina, Hasnia, Hasdiarah Kadir, St. Adriyani, Nurliah, Marda, M. Sawir.


Alfatihah untuk Almarhumah Nursiah S.Pd. Binti Muhammad.


Red.