Selasa, 31 Mei 2022

Kadis Kominfo Kab. Bener Meriah Harapkan, Wartawan Semakin Profesional Dalam Penyampaian Informasi

Tags

Kadis Kominfo Kab. Bener Meriah Harapkan, Wartawan Semakin Profesional Dalam Penyampaian Informasi
BN Online ; BENER MERIAH - Jajaran kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Tengah periode 2022 – 2025 akan dilantik dan dikukuhkan besok, Rabu tanggal 1 Juni 2022. Berkaitan hal itu, Kepala Dinas Kumunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bener Meriah menyampaikan ucapan selamat dan sukses akan cara tersebut.

“Saya Ilham Abdi, S.STP, M.A.P Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika sekaligus mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan pengukuhan Pengurus Persatuan wartawan Indonesi Kabupaten Aceh Tengah periode 2022 – 2025,” ungkapnya, Selasa, 31/5/2022.

Disampaikan Ilham Abdi, S.STP, M.A.P, keberadaan wartawan sangatlah penting, karena wartawan  itu adalah penyambung lidah masyarakat, karena begitu pentingnya keberadaan wartawan, kita juga mengharapkan, saatnya profesi jurnalis mampu menjadi wartawan yang professional.

“Saatnya profesi jurnalis menjadi wartawan yang professional beretika dan bermartabat sebagai ujung lidah penyampaian informasi kepada publik sesuai dengan kode etik yang berlaku,” harapnya.

Kadis Kominfo Kabupaten Bener Meriah Ilham Abdi, S.STP, M.A.P juga mengahrapkan kepada seluruh jajaran kepengurusan PWI Kabupaten Aceh Tengah yang akan dilantik dan dikukuhkan besok, semoga dalam menjalankan preofeseinya nanti tetap Amanah, dalam keadaan sehat selalu, melakukan tugas jurnalistiknya dengan  penuh rasa tanggung jawab, buatlah berita berimbang, selalu mengadakan cek dan ricek, jangan ada pesan atau terget tersembunyi dibalik pemberitaan yang disampaikan,  pesannya.

Menurut Kadis Kominfo Kabupaten Bener Meriah, pemerintah dan wartawan harus membangun sinergitas yang kompak untuk menjadikan daerah kearah yang lebih baik dan unggul.

“Sekali lagi, selamat kepada pengurus PWI Kabupaten Aceh Tengah, selamat bekerja untuk Gayo,” pungkas Ilham Abdi, S.STP, M.A.P. (Kiki).


Editor : Riga Irawan Toni