Minggu, 29 Mei 2022

Operasi Yustisi, Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Informasikan Titik Gerai Vaksin Pada Masyarakat

Tags

Operasi Yustisi, Polres Lhokseumawe Bersama Tim Gabungan Informasikan Titik Gerai Vaksin Pada Masyarakat 
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan melaksanakan Operasi Yustisi di wilayah Kota Lhokseumawe, Sabtu (28/5/2022) malam. Dalam kegiatan ini, personel menginformasikan titik - titik Gerai Vaksin kepada pengunjung warkop dan kafe. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MH mengatakan, tim gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP WH dan petugas Dinas Perhubungan Kota Lhokseumawe mendatangi warung kopi (warkop) dan kafe guna memberikan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) dan vaksinasi. 
Adapun sasaran personel pada Operasi Yustisi kali ini, kata Kasi Humas, kawasan Jalan Listrik, Pasar Inpres, Jalan Air Bersih, Jalan  Kenari dan Jalan Merdeka.

"Personel mendatangi sejumlah warkop dan kafe di beberapa kawasan itu, kemudian mensosialisasikan prokes dan menyampaikan kepada masyarakat beberapa titik gerai vaksin di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, selain itu personel juga membagikan masker untuk masyarakat yang kedapatan tidak memakai atau membawa masker," ujarnya.

Kasi Humas menambahkan, Operasi Yustisi tersebut akan terus dilaksanakan, tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Editor : Riga Irawan Toni