Jumat, 17 Juni 2022

Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Patroli Cegah Aksi Premanisme dan Guantibmas

Tags

Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Patroli Cegah Aksi Premanisme dan Guantibmas 
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli rutin guna mencegah premanisme dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (17/6/2022) pagi. 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, personel mendatangi lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat, kemudian memantau situasi di beberapa titik.

"Patroli tersebut guna mencegah aksi kriminalitas serta gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) lainnya. Dalam patroli tersebut personel menyisir sejumlah titik, yaitu seputaran Jalan Samudera, Jalan Merdeka, Jalan Sukaramai dan Jalan Darussalam," ujarnya.

Selain. Itu, lanjut Kasat, personel juga berpatroli ke kawasan gampong, seperti Tumpok Teungoh dan Hagu Selatan serta kawasan Pasar Inpres, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

"Personel  mengimbau kepada masyarakat tetap waspada dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika ada menemukan hal - hal yang mencurigakan," pungkasnya. 

Patroli ini, tambah Iptu Heydi, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. Selain itu, personel juga mengimbau masyarakat  untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Editor : Riga Irawan Toni