Jumat, 17 Juni 2022

Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Layani Antar Jemput Warga Ikut Vaksinasi

Tags

Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Layani Antar Jemput Warga Ikut Vaksinasi 
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe beri pelayanan antar jemput kepada warga yang ingin ikut program Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Lhokseumawe, Jumat (17/6/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, personel menyambangi warga di wilayah Kota Lhokseumawe dan memberi sosialisasi terkait vaksin aman dan halal serta bermanfaat bagi imun tubuh. 

"Warga sangat menyambut baik dan bersedia ikut mendaftar untuk mendapatkan dosis vaksin, warga ini dibawa dengan mengunakan mobil patroli Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe," ujarnya.
Kasi Humas menambahkan, Kapolres Lhokseumawe mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada warga yang telah ikut mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional dan mempercepat terbentuknya kekebalan komunal.

"Kami mengajak masyarakat lainnya di wilayah hukum Polres Lhokseumawe supaya segera ikut program vaksinasi, yaitu dengan datang ke Gerai Vaksin terdekat yang telah disediakan," pintanya. 

Bahkan, kata Salman, jika kesulitan dalam hal transportasi, personel Polres Lhokseumawe dan Polsek jajaran siap menjemput dan mengantar warga untuk ikut vaksin.

Editor : Riga Irawan Toni