Senin, 25 Juli 2022

Jadi Inspektur Upacara di SMAN 1 Dewantara, Kapolsek Imbau Siswa Jauhi Narkoba

Tags

Jadi Inspektur Upacara di SMAN 1 Dewantara, Kapolsek Imbau Siswa Jauhi Narkoba
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Para siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Dewantara dihimbau agar belajar dengan tekun dan menjauhi narkoba.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Dewantara, Iptu Subihan Afuan Ardhi, STrK saat menjadi inspektur upacara di sekolah tersebut, Senin (25/7/2022) pagi.

"Jauhi segala bentuk Narkotika dan obat-obatan terlarang (Narkoba), karena dapat merusak masa depan," ujarnya.
Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengharapkan para siswa supaya disiplin, patuh dan belajar dengan tekun. Sehingga, kelak akan menjadi generasi emas bagi bangsa dan negara.

"Saya juga meminta kepada adik - adik agar melaporkan jika melihat atau menemukan hal yang berhubungan dengan Narkoba, sehingga kita dapat memutus peredarannya," pinta Kapolsek.

Selain itu, Iptu Subihan Afuan Ardhi juga mengimbau kepada siswa sekolah dimaksud supaya mematuhi aturan berlalu lintas di jalan raya. "Utamakan keselamatan, jangan ugal - ugalan karena selain membahayakan diri sendiri juga dapat membahayakan orang lain," pungkasnya.

Selain Kapolsek, hadir pada kegiatan ini Kepsek SMAN 1 Dewantara, Mustafa, SPd, para dewan guru, seluruh siswa SMAN 1 Dewantara serta personel Polsek Dewantara.

Editor : Riga Irawan Toni