Kamis, 21 Juli 2022

Kakanwil Kumham Sul-Sel Beri Himbauan Tegas Saat Serahkan SK Kenaikan Pangkat Pegawai

Tags


BN Online Bantaeng, – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Selatan, Liberti Sitinjak didampingi Pimpinan Tinggi Madya memimpin Apel Pagi Pegawai yang dirangkaikan dengan penyerahan secara simbolis 70 (tujuh) lembar Surat Keputusan  kenaikan pangkat pegawai negeri sipil. Kamis (21/07) 


Berpusat di Rumah Tahanan Negara Kelas II B Bantaeng, Kegiatan tersebut juga diikuti jajaran dari Lapas Kelas II B Takalar, Rutan Kelas II B Jeneponto, Rutan Kelas II B Selayar dan Kantor imigrasi Kelas II TPI Pare-Pare. 


Pada kesempatan tersebut, Liberti Sitinjak dalam amanat nya memberi himbauan tegas kepada seluruh jajaran yang hadir agar menghindari dan tidak memberlakukan pungutan liar dan gratifikasi pada segala jenis pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. 


“Jangan sekali – kali meminta imbalan apapun dalam hal pemenuhan hak – hak bagi Pegawai dan Warga Binaan dan Masyarakat. Siapapun itu, tanpa pandang bulu akan ditindaki sesuai dengan ketentuan,” tegas Liberti dalam amanatnya. 


Kakanwil Kemenkumham Sul-Sel tersebut juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pegawai dari 5 (lima) Unit Pelaksana Teknis di Wilayah Sulawesi Selatan dan berharap agar kenaikan pangkat tersebut bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan dapat menjadi contoh yang dapat merepresentasikan organisasi dengan baik. 


Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sul-Sel di Rutan Bantaeng. 


“Kami ucapkan terima kasih atas  kunjungan Bapak Kakanwil ke Rutan Bantaeng, semoga dengan penyerahan SK Kenaikan Pangkat ini pegawai yang bersangkutan bisa aktif memberikan kontribusi yang positif bagi organisasi,” harap Ince. 


Sumber Humas Rutan Bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional