Selasa, 19 Juli 2022

Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara SH SIK MSI Ajak Awak Media, Coffee Morning

Tags


BN Online Bantaeng,-- AKBP Andi Kumara SH SIK MSI mengajak rekan - rekan awak media Coffee Morning pagi ini di samping Polres Bantaeng D'Kost Jalan Sungai Bialo Kelurahan Mallilingi Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng,Selasa 19 Juli 2022.


Dalam Coffee Morning ini menyampaikan rasa terima kasih kepada awak media sebagai Mitra Humas Polres Bantaeng.


Menurut Kapolres Bantaeng Andi Kumara, Coffee Morning ini sebagai ajang silaturahmi ke rekan rekan media yang ada di Bantaeng dan tidak ada agenda apapun,hanya sebagai ajang tatap muka dan silaturahmi".Ucap Mantan Kasat Lantas Polresta Makassar.


Di samping itu Lanjut Andi Kumara mengatakan,baru kali ini kita bisa berkumpul diakibatkan banyaknya kesibukan dan ini adalah yang kedua kalinya kita bertatap muka,untuk itu saya sebagai Kapolres Bantaeng mengajak kepada rekan rekan media agar tetap bermitra dengan Polres Bantaeng dan menjalin kekerabatan, keakraban satu sama lain.


Andi Kumara,berikan Rompi kepada rekan - rekan media saat Coffee Morning yang bertuliskan di belakang rompi itu Mitra Humas Polres Bantaeng.



Sebelum memulai acara,terlebih dahulu AKP Burhan SH Kasat Reskrim Polres Bantaeng menyampaikan kepada awak media dan sekaligus berpamitan," Saya memohon maaf jika kami punya salah dan kata di saat kami bertugas di Polres Bantaeng".Ucap AKP Burhan SH.


"Saya di beri amanah oleh pimpinan untuk bertugas di Kabupaten Gowa sebagai Kasat Reskrim juga,dan apa yang telah kerjakan dan lakukan di Kabupaten Bantaeng akan menjadi cerminan di tempat yang baru sebagai Promosi Jabatan".


Turut hadir dalam kegiatan Coffee Morning,Kasi Humas Iptu Agus Purnama,Paur Humas Syamsuddin Latif,Para Perwira di lingkup Polres Bantaeng.


Editor Edhy Bidik Nasional