Minggu, 10 Juli 2022

Kapolres Lhokseumawe Manfaatkan Momen Idul Adha Bangun Sinergi dengan Walikota

Tags

Kapolres Lhokseumawe Manfaatkan Momen Idul Adha Bangun Sinergi dengan Walikota 
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melakukan silaturahmi di Hari Raya Idul Adha ke kediaman Walikota Lhokseumawe, Suadi Yahya, Minggu (10/7/2022).

Kedatangan Kapolres Lhokseumawe yang juga turut serta Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Inf Hendra Sari Nurhono, SIP, MIP dan Ketua Cabang Bhayangkari Lhokseumawe, Ny Resti Henki disambut langsung oleh walikota Lhokseumawe.
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH, MH mengatakan, pada suasana Lebaran Idul Adha ini dimanfaatkan pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe untuk mengunjungi dan bersilaturahmi dengan unsur Forkompinda. 

"Momen lebaran Idul Adha Kapolres untuk mengunjungi walikota Lhokseumawe guna mempererat hubungan silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Jajaran Polres Lhokseumawe dengan Pemko Lhokseumawe," ujarnya.

Diharapkan, lanjut Kasi Humas, hubungan erat antara Polres Lhokseumawe dengan Pemko Lhokseumawe selalu terjalin erat dan saling membantu dalam rangka menyukseskan pembangunan daerah serta mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

Editor : Riga Irawan Toni