Jumat, 08 Juli 2022

Kapolres Lhokseumawe Silaturahmi dengan Ketua PN Lhokseumawe

Tags

Kapolres Lhokseumawe Silaturahmi dengan Ketua PN Lhokseumawe
BM Online ; LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK mengunjungi dan bersilaturahmi dengan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lhokseumawe, Bakhtiar, SH, MH, Jumat (8/7/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH MM mengatakan, kegiatan ini merupakan kunjungan kerja pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe yang baru sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi. 
"Ini merupakan bentuk silaturahmi antara Institusi Polri dengan Pengadilan Negeri sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar nantinya terwujud Penegakan Hukum yang optimal,” ujarnya.

 Selain itu, kata Kasi Humas, kegiatan ini juga sebagai wujud sinergitas Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Lhokseumawe dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang aman, nyaman dan Kondusif. 

"Pada pertemuan tersebut, Kapolres Lhokseumawe juga berharap untuk saling memberikan masukan ataupun saran serta menjalin komunikasi dan sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas, sehingga dapat mewujudkan penegakan hukum yang optimal," pungkasnya.


Editor : Riga Irawan Toni