Jumat, 08 Juli 2022

Perkuat Sinergitas dengan Ulama, Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Ketua MPU

Tags

Perkuat Sinergitas dengan Ulama, Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Ketua MPU 
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK mengunjungi kediaman Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Lhokseumawe, Tgk H Abubakar Ismail di Gampong Lhok Mon Puteh, Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Jumat (8/7/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH MM mengatakan, kunjungan ke kediaman ulama tersebut bertujuan untuk memperkuat sinergitas dan jalinan silaturrahmi, sekaligus untuk mendengarkan petuah dari ulama besar itu.
"Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Lhokseumawe mengharapkan hubungan baik yang telah terjalin antara Polres Lhokseumawe dengan MPU Kota Lhokseumawe dapat terus terjaga dengan baik," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, kata Salman, keduanya juga turut membahas terkait penegakan Syariat Islam serta toleransi antar umat beragama di wilayah Kota Lhokseumawe dan situasi Kamtibmas. 

"Diharapkan, kunjungan ini dapat berdampak positif dalam mewujudkan situasi serta kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.


Editor : Riga Irawan Toni