Rabu, 20 Juli 2022

Kebakaran 1 Unit Rumah Warga Di Bener Meriah, Polisi Bantu Memadamkan

Tags

Kebakaran 1 Unit Rumah Warga Di Bener Meriah, Polisi Bantu Memadamkan
N Online ; Redelong-Hari Rabu tanggal 20 Juli 2022 Sekira pukul 14.00 WIB telah terjadi kebakaran 1 unit rumah warga di Dusun Berkat Kampung Batin Baru Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan Identitas pemilik rumah yang mengalami musibah kebakaran tersebut ialah, Ashari (56) warga dusun Berkat, Kampung Batin Baru, Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah.

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian diperkirakan mencapai Ratusan juta Rumah, selain rumah beserta isinya, 1 (satu) unit mobil L200 pick up, 1 (satu) unit sepeda motor CB 100, 1 (satu) unit sepeda motor Scoopy dan surat-surat penting milik korban juga ikut terbakar " tutur Indra Novianto

Menurut keterangan saksi, kobaran api bermula terlihat dari bagian gudang/garasi mobil milik Korban.
Sekira pukul 14.00 WIB 2 (Dua) unit mobil Pemadam kebakaran tiba di Lokasi kejadian bersama petugas piket Mako Polsek Bandar setibanya di lokasi kejadian langsung bersama- sama memadamkan api yang telah membakar salah satu rumah milik warga.

Kemudian pada pukul 14.15  WIB. 3 (Tiga) unit mobil pemadam kebakaran  milik Posko lampahan , buntul, dan pos utama  Bener Meriah dan 1 (Satu) unit water Canon milik Brimob kompi 3 Batalyon B Pelopor tiba di lokasi dan segera membantu memadamkan api.

"Api berhasil dipadamkan sekira pukul 14:30 WIB" ungkap Indra Novianto 

Indra Novianto melanjutkan, dari keterangan yang di dapat pihak kepolisian diketahui pada saat kejadian Azhari selaku pemilik rumah tidak berada di rumah dikarenakan sedang berada di kebun.

Indra Novianto mengatakan untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian sektor Bandar.

Editor : Riga Irawan Toni