Sabtu, 23 Juli 2022

Pj. Bupati : Kita harus cepat merespon keluhan masyarakat

Tags

Pj. Bupati : Kita harus cepat merespon keluhan masyarakat
BN Online ; Redelong : Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si meminta seluruh jajaran untuk merespon cepat keluhan yang datang dari masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Haili Yoga saat membuka rapat koordinasi terkait tindak lanjut SAKIP dan RB di Aula Setdakab Bener Meriah. Sabtu (23-07-2022)

" Respon cepat keluhan masyarakat, agar mereka tahu bahwa kita telah hadir di tengah-tengah mereka, ini adalah juga merupakan peningkatan tata kelola pemerintahan," tegasnya dalam rakor tersebut.

Dia juga mengingatkan agar OPD dilingkungan pemerintah daerah harus bergerak cepat, " kita harus jemput bola, dan jangan menunggu di kantor, sehingga tata kelola pemerintahan berjalan dengan baik. Kita ini adalah pelayan masyarakat, dan jangan berharap untuk dilayani," ucapnya.

Pj. Bupati Bener Meriah itu juga menerangkan, jabatan, gaji dan tunjangan yang di berikan negara kepada kita itu semua untuk melayani masyarakat. Dan wajib di ingat kata Haili Yoga kita tata kelola yang baik mencermintab baiknya sebuah pemerintahan.

Disisi lain Pj. Bupati Bener Meriah itu menekankan agar setiap agenda pertemuan dan acara yang diselenggarakan panitia penyelenggara harus memastikan kehadiran peserta tepat waktu. " Dari sini kedepan kita harus tepat waktu. Bila masih ada yang molor, berarti dia tidak memahami dan mengerti tentang tata kelola pemerintahan, dan ini yang tidak boleh terjadi," ingat Pj. Bupati Bener Meriah itu.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni