Sabtu, 06 Agustus 2022

Kasdim Beri Ucapan Selamat dan Sukses HUT Ke-49 Bank Aceh Syariah

Tags

Kasdim Beri Ucapan Selamat dan Sukses HUT Ke-49 Bank Aceh Syariah
BN Online ; Redelong - Dihari jadi Ke-49 Bank Aceh Syariah, Dandim 0119/BM diwakili Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra Syahputra memberikan kue ulang tahun (kue tart) kepada  Zaki sebagai pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Bener Meriah. Sabtu (06/08/2022).

Selain Kue Tart terlihat juga karangan bunga sebagai  ucapan selamat dan sukses atas hari jadi Bank Aceh Syariah  (HUT) Ke-49 dari Dandim yang terpampang di sebelah Kantor Cabang (Kancab) Bener Meriah.

Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Kepala Staf Kodim mengatakan, Di hari jadi Ke-49 ini, semoga Bank Aceh Syariah menjadi kebanggaan masyarakat Aceh dalam melayani dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.
"Kami sengaja datang untuk memberikan ucapan dan mendoakan Bank Aceh Syariah menjadi Bank yang tangguh, tumbuh, terdepan dan kebanggaan masyarakat Aceh,". ucapnya 

Di usia Ke-49 ini, Bank Aceh telah banyak menghadapi tantangan dan memberikan kontribusi pertumbuhan ekonomi masyarakat Aceh.

"Sudah sepatutnya kita bangga terhadap Bank Aceh yang meraih predikat sangat bagus berdasarkan data Biro Riset Infobank (birI) terhadap kelompok Bank berdasarkan modal inti (KMBI) 1,". sebut Kasdim

Sambungnya, ditengah sulitnya pertumbuhan ekonomi pada pandemi Covid-19 Bank kebanggaan masyarakat Aceh meraih Top BUMD Award pada penghargaan Top BUMD Award Tahun 2022. Prestasi ini hasil dari kerja keras dan solidnya suatu tim dalam mencapai tujuan yang positif dan bernilai. tandas Kasdim.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni