Minggu, 28 Agustus 2022

Mamfaatkan Waktu Istirahat Sambil Minum Kopi Babinsa Melaksanakan Komsos Dengan Warga.

Tags

Mamfaatkan Waktu Istirahat Sambil Minum Kopi Babinsa Melaksanakan Komsos Dengan Warga.
BN Online ; Takengon- Babinsa Koramil 07/Atu Lintang Serda M. Muhni melaksanakan keakraban dengan warga binaannya, salah satu cara yang biasa dilakukan yaitu dengan Komunikasi Sosial (Komsos).


dengan masyarakat di desa atu lintang. Kec, Atu Lintang Kab, Aceh Tengah. Minggu (28/08/22).


Sambil menikmati kopi Serda M. Muhni menjelaskan bahwa Komsos yang dilakukan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta kebersamaan yang baik dengan warga, sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat khususnya Babinsa dengan masyarakat diwilayah binaan.

Dimana masyarakat duduk santai sambil minum di situ juga kesempatan saya untuk melakukan komunikasi dengan warga untuk menciptakan kedekatan antara babinsa dan warga," ungkapnya".

Sementara salah satu warga di desa atu lintang Safwan (45).mengatakan, Silaturahmi yang dilakukan Babinsa dengan warga mampu mewujudkan kekompakan dan kebersamaan, sehingga timbul rasa saling percaya dan warga tidak segan untuk saling tukar informasi dengan Babinsa.


"Dengan kegiatan-kegiatan yang terus dilakukan oleh Babinsa sehingga kami merasa dekat dan saling bertukar pikiran untuk kepentingan desa kami," tutupnya.

Editor : *Riga*