Senin, 22 Agustus 2022

Pelantika Mukim Wih Dusun Jamat Oleh Bupati Aceh Tengah.

Tags

Pelantikan Mukim Wih Dusun Jamat Oleh Bupati Aceh Tengah.
BN Online ; Takengon – Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abubakar melantik Mukim Wih Dusun jamat Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah Periode 2022-2027 bertempat di menasah Kampung Jamat 22/8/2022.

Pelantikan mukim tersebut, didasari keputusan Bupati Aceh Tengah tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Mukim  wih dusun jamat kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah, dari Mukim yang lama ke Mukim yang baru Ilias pasa.

Menurut Camat Linge Win Akbar pelantikan Mukim wih dusun jamat ini merupakan hasil pemilihan yang  dilakukan secara demokratis.dan mukim untuk bisa semoga menjadi inspirasi dan banyak solusi kepada masyarakat dengan membawahi reje,lima reje kampung yaitu Linge,jamat,payung,delung sekinel dan kute reje.ditambah sumber daya alam yang cukup menjanjikan,dapat membawa kesejahteraan dan dapat bermusyawarah dan bersatu padu dengan Pemerintah atasan antara Camat.peran Mukim penting kedepan ini mempertahankan adat istiadat menjalankan adat dan  peran pembagunan jelas camat Linge ke Media ini 22/8/2022.

 Kita berupaya mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di wilayah kecamatan Linge termasuk kemukiman wih dusun, katanya.

 mengharapkan kepada Mukim yang baru dilantik dapat melakukan tugas pengabdian dengan semangat dan penuh keikhlasan.tutupnya.

Penulis : Aharuddin.
Editor    : Riga Irawan Toni