Selasa, 16 Agustus 2022

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Ikut Melipat Bendera Merah Putih Raksasa

Tags

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Ikut Melipat Bendera Merah Putih Raksasa
BN Online ; Redelong : Pj. Bupati Drs Haili Yoga, M.Si  bersama unsur Forkopimda Bener Meriah dan Organisasi Pemuda Pancasila melakukan pelipatan bendera Merah Putih raksasa berdiameter 17x8 meter di lapangan Babussalam. Selasa (16-08-2022) 

Tampak juga hadir dalam kegiatan itu, Plt. Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, dan Kesejahteraan Masyarakat Khairmansyah, S.IP., M.Sc, Kadis PUPR, Kadis Kesehatan, Kadis Syariat Islam, Kabbag Prokopim Setdakab Bener Meriah.

Bendera Merah Puti itu rencananya akan di kibarkan besok pagi Rabu Tanggal 17 Agustus 2022 di puncak Lut Kucak, Kecamatan Bukit. Bendera berukuran raksasa tersebut nantinya akan dikibarkan oleh anggota dari Organisasi Pemuda Pancasila Kabupaten Bener Meriah.
Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si usai pelaksanaan pelipatan bendera Meriah Putih menyampaikan terimakasih kepada Pemuda Panca Sila yang akan mengibarkan bendera raksasa tersebut esok hari di puncak Lut Kucak.

"Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Bener Meriah mengucapkan terimakasih kepada Pemuda Pancasila, semoga pelaksanaan pengibaran bendera Merah Putih yang berukuran 17x8 meter ini nantinya dapat berjalan lancar dan sukses," ucapnya.

Semua ini kata Pj. Bupati Bener Meriah adalah bentuk penghormatan dan penghargaan kita bagi jasa para pahlawan kita yang telah mengorbankan nyawanya untuk kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Pantauan dilapangan setelah Bendera Merah Putih raksasa itu di lipat, Pj. Bupati Bener Meriah menyerahkan bendera tersebut kepada salah seorang pengurus Ormas PP Bener Meriah.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni