Sabtu, 10 September 2022

Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air, Babinsa Berikan Materi Untuk Siswa dan Siswi SMP Negeri 07 Bintang.

Tags

Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air, Babinsa Berikan Materi Untuk Siswa dan Siswi SMP Negeri 07 Bintang.
BN Online ; Takengon- Babinsa Koramil 04/ Bintang Kodim 0106/Ateng Koptu Agus Rianto  berikan materi wawasan kebangsaan kepada siswa siswi di SLTP 07 Bintang, desa Gele pulo Kec.Bintang Kab.Aceh Tengah. Saptu (10/09/22).

Babinsa Koptu Agus Rianto
menjelaskan pentingnya meningkatkan wawasan kebangsaan bagi generasi muda dengan menanamkan jiwa bela negara, rasa cinta tanah Air, menjaga persatuan dan kesatuan, gotong royong, saling menghormati antara yang satu dengan yang lain dan semangat nasionalisme, karena di masa kini kebanyakan para siswa-siswi banyak yang kurang paham dengan pengetahuan tentang Bangsa dan Negara nya sendiri." Katanya".
Lanjutnya, tujuan kami memberikan bimbingan disini agar siswa-siswi SMP 07 Bintang harus dapat menjaga nama baik sekolah, diri sendiri dan juga keluarga, untuk itu, jangan mudah terjerumus ke dalam hal-hal yang negatif, jangan dekati narkoba, minuman keras dan pergaulan bebas, yang sangat membahayakan diri  sendiri.

“Untuk menghindari dampak buruk itu, rajinlah beribadah dan mendekatkan diri kepada yang maha kuasa, rajin belajar, dan tetap semangat dalam menimba ilmu agar dimasa depan dapat mewujudkan cita-cita dan impian yang dapat membanggakan  orangtua serta memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara ." Ucapannya".


Editor : Riga