Rabu, 30 November 2022

Junaidi Menerima Program Bedah Rumah Dari Kodim 0106/Aceh Tengah.

Tags

Junaidi Menerima Program Bedah Rumah Dari Kodim 0106/Aceh Tengah.
BN Online ; Takengon-  Junaidi (60) bahagia Saat ini ia bersama keluarganya bisa tidur nyenyak dan lebih nyaman dari sebelumnya. Sebab rumah tidak layak huni (RTLH) yang selama ini ia tempat tempati bersama keluarga, telah selesai direhap oleh anggota Kodim 0106/Ateng melalui program Karya Bakti. 

Komandan Kodim 0106/Ateng menyerahkan secara simbolis kunci pembangunan RTLH atau Rumah Tidak Layak Huni kepada Bapak  Junaidi yang didampingi oleh Camat lut tawar Hadi Silisihmara.ST.MM, Danramil 01/Kota, Lettu Inf Hendra Cipta, Kapolsek Lut Tawar AKP Salmiati SH.MH, Pasiter Kodim 0106/Ateng Kapten Inf Bambang S, bertempat di desa bale bujang, Kec, lut tawar kab, Aceh Tengah. Selasa (29/11/22).

Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo menyampaikan program renovasi bedah RTLH ini merupakan program Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0106/Ateng semester II TA. 2022.
dan diharapkan perbaikan rumah yang telah diberikan dapat dimanfaatkan serta dirawat dengan baik, sehingga dapat bertahan lama dan berguna bagi keluarga.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, rumah Bapak  Junaidi tergolong rumah tidak layak huni dan dibedah oleh Satgas Karya Bakti TNI Satkowil Kodim 0106/Ateng semester II TA. 2022 untuk direhab dan sekarang sudah bisa di tempati ”, jelas Komandan Kodim 0106/Ateng.

Tambahnya, kegiatan ini untuk terwujudnya ruang komunikasi sosial dengan Masyarakat, sehingga selalu terbangun solidaritas yang baik antara TNI dan Rakyat. Program yang kita laksanakan ini untuk membantu Warga yang memang sangat membutuhkan, sehingga bisa menikmati rumah yang sudah kita rehab "ungkapnya".

Sementara itu Junaidi (60) mengucapkan rasa sukurnya atas kerja keras dan bantuan yang diberikan oleh Kodim 0106/Ateng  melalui program Karya
Bakti TNI. “Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Dandim dan seluruh anggota Satgas karya bakti  yang sudah membangun rumah kami, Ini merupakan suatu anugerah tanpa saya sangka, sehingga saya bersama keluarga dapat istirahat dengan tenang dan nyaman" Ungkapnya".


Editor : Riga Irawan Toni