Kamis, 22 Desember 2022

Aceh Tengah Raih 2 Emas Dari Balap Sepeda PORA ACEH di Sigli.

Tags

Aceh Tengah Raih 2 Emas Dari Balap Sepeda PORA ACEH di Sigli.
BN Online ; Takengon-Aceh Tengah raih 2 emas balap sepeda PORA Aceh di Sigli tahun 2022,salah satunya dikelas XCO dan dounhil  yaitu atas nama shirathal fadhla adalah putra Camat Linge Win Akbar,di sampaikan ke Media ini 21/12/2022.

Alhamdulillah dengan perjuangan dan dukungan orang tua juga berkat doa kita bersama bisa mendapat sumbangan mendali emas pada pora aceh di sigli kali ini,dan semoga bisa berkesempatan di lomba berikutnya di level yg lebih tinggi lagi ucap shirat..
Mhn dukungan masyarakat dan Pemda setempat juga organisasi sepeda utk semua yg sudah kami upayakan yg terbaik bagi aceh tengah kali ini.

Shirathal Fadhla atlet kelahiran 11 Oktober 2006,berasal dari Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah,tepatnya Kute Keramil Isaq,putra pertama dari Win Akbar saat ini menjabat Camat Linge, salah satu warga masyarakat kecamatan Linge mengucapakan kami bangga dengan prestasi yang di raih putra Linge ini,harapan kami kedepannya agar muncul putra putri Linge Yang berprestasi di segala bidang tutupnya.

Penulis : Aharuddin.
Editor    : Riga Irawan Toni