Kamis, 08 Desember 2022

Dandim 0106/Ateng Dukung Toleransi Beragama dan Pembauran Kebangsaan Menjaga Daerah Yang Kondusif

Tags

Dandim 0106/Ateng Dukung Toleransi Beragama dan Pembauran Kebangsaan Menjaga Daerah Yang Kondusif
BN Online : Takengon- Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Forum tahun 2022, dengan tema, Kita perkuat toleransi beragama dan pembauran kebangsaan menjaga daerah yang kondusif, memperkokoh wawasan kebangsaan berlandaskan Pancasila” bertempat di Gedung Ummi Kp. Kuteni Reje Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Kami (08/12/22).

Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abu Bakar Menyampaikan Selaku kepala daerah di akhir masa jabatannya ini berterima kasih kepada semua suku yang ada di daerah Kab. Aceh Tengah yang sudah mengantarkan saya sebagai Bupati Aceh Tengah.

Diharapkan forum yang ada disini agar selalu memberikan saran kepada Pemkab Aceh Tengah agar daerah ini menjadi aman seperti sebelum-sebelumnya."Ucapnya".
Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo menambahkan kita selalu siap membantu pemerintah daerah dalam berbagai bidang dengan tujuan agar daerah Aceh Tengah selalu damai dan rukun untuk masyarakatnya. bisa menjaga persatuan dan kesatuan antar suku didaerah kemudian mengajarkan anjangsana antar suku.

Dalam rangka menghadapi tahun politik kami dari TNI- Polri dan intansi terkait  berharap wilayah Kab. Aceh Tengah nantinya selalu aman menjelang pemilu tahun 2024." Tutup Komandan Kodim 0106/Ateng".

Kegiatan tersebut tampakñ hadir  Bupati Aceh Tengah, Drs. Shabela Abu Bakar, Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK. Perwakilan Kejaksaan Negeri Takengon, M. Rizza, SH, Kakesbangpol Aceh Tengah, Salwa Jalami, Personil BIN Posda Aceh Tengah, Budi Wahyu Nugroho, Dantim Bais Pos Aceh Tengah, Mayor Dedi, Dantim Deninteldam IM Pos Aceh Tengah, Lettu Andi Baso Parani, Ketua MPU Aceh Tengah, Amri Jalaluddin.dan Tamu Undangan.

Editor : Riga Irawan Toni