Kamis, 08 Desember 2022

Turnamen Futsal Piala Senator Aceh Fachrul Razi Sukses di Gelar HMI Cabang Takengon

Tags

Turnamen Futsal Piala Senator Aceh Fachrul Razi Sukses di Gelar HMI Cabang Takengon
BN Online : Aceh Tengah-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mengadakan turnamen futsal memperebutkan piala Senator Fachrul Razi yang dilaksanakan oleh bidang PTKP HMI Cabang Takengon dan diikuti oleh Ormawa, Ormas, OKP dan Paguyuban Se-Aceh Tengah dan Bener Meriah.

Turnamen futsal berlangsung selama tiga hari di lapangan futsal Nunang Antara dan diikuti oleh 32 klub, dari HMI sendiri ada dua klub yang mengikuti turnamen ini sebagai tuan rumah.

Ketua Panitia Budimansyah selaku Departemen Bidang PTKP dan juga Ketua Panitia yang melaksanakan kegiatan ini menyampaikan bahwa turnamen ini adalah ajang untuk mempererat silaturahmi sesama pemuda melalui kegiatan olahraga.

Dari 32 klub yang mengikuti ini tim yang mendapatkan tiket ke grand final adalah HIMBI dan Sapma PP, yang kemudian dimenangkan oleh Sapma PP dengan skor 8-3, kemudian Hima EKSYA menempati juara ke III setelah mengalahkan HMI A yang harus puas menjadi juara harapan.

Syahril pemain HIMBI menjadi pemain terbaik dalam turnamen ini dan juga M. Hafiz Syahreva menjadi top skor dengan jumlah 13 gol terhitung sejak putaran 8 besar

Budimansyah mengatakan " Dengan terlaksananya kegiatan semoga silaturahmi kita terus terjaga dan meningkatkan semangat kita dalam berolahraga terutama futsal" tutur Budi.

Dan juga Agus Muliara selaku Ketua Umum HMI menyampaikan " Alhamdulillah turnamen ini berjalan lancar, kami juga mengucapkan selamat atas teman-teman yang telah ikut berpartisipasi meramaikan acara ini, kami ucapkan juga selamat kepada para juara dan tetap semangat kepada teman-teman yang belum beruntung, semoga tahun depan kita masih bisa mengadakan acara ini", ujar Agus.


Turnamen ini didukung penuh oleh H. Fachrul Razi, M.I.P selaku Senator Aceh (DPD-RI), beliau mengucapkan permintaan maaf karena tidak dapat berhadir dan beliau menyampaikan pesan "Harapannya dengan adanya kegiatan ini semoga HMI Cabang Takengon beserta seluruh organisasi Aceh Tengah dan Bener Meriah dapat lebih solid dan menjaga kekompakan untuk menciptakan generasi emas wilayah tengah yang akan datang", tutup H. Fachrul Razi, M.I.P.

Editor : Riga Irawan Toni