Senin, 05 Desember 2022

DANDIM PIMPIN APEL SIAGA JELANG 4 DESEMBER.

Tags

DANDIM PIMPIN APEL SIAGA JELANG 4 DESEMBER.
BN Online ; Takengon- Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo pimpin Apel siaga dalam rangka menjelang Milad GAM ke-46 tanggal 04 Desember 2022, bertempat di lapangan mapolres Aceh Tengah  Desa. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah.(03/12/22)

Dalam amanat Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, menyampaikan pada kesempatan ini kita melaksanakan apel siaga menjelang Milad GAM ke-46 tanggal 04 Desember 2022.

Hal ini kita lakukan guna menjaga wilayah kita agar tetap kondusif dari segala macam ancaman maupun hal-hal yang dapat mengganggu keamanan wilayah khususnya di Aceh Tengah ini.

Perlu kita ketahui Kab. Aceh Tengah pada saat masa konflik merupakan wilayah yang aman dan jangan sampai pada malam ini terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang merusak perdamaian yang telah berjalan dengan baik selama ini.
Kami Forkopimda Aceh Tengah menginginkan agar Personel yang ada di wilayah Aceh Tengah tetap waspada dan memonitor setiap perkembangan situasi yang terjadi. Apabila ada hal-hal yang menonjol agar segera dilaporkan.

Tetap jaga dengan baik sinergeritas TNI/Polri dan juga Instansi lainnya yang ada di wilayah. Pada pelaksanaan patroli yang akan kita laksanakan pada malam ini tetap jaga faktor keamanan dan kesehatan rekan-rekan sekalian." Tutup Komandan Kodim 0106/Ateng

Dalam acara tersebut tampak hadir Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar, Dandim 0106/Ateng  Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, Kapolres Aceh Tengah  AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK, Anggota DPRK Aceh Tengah  Fauzan, Kadis Bapeda Aceh Tengah Amir Hamzah, Kadis Perdagangan Aceh Tengah Pasi Muthe, Kadis Perhubungan Aceh Tengah Jauhari, ST, Kadis BKKBN  Aceh Tengah a.n. Alam Syuhada, MM, Kadis Pora Aceh Tengah, Zulpan Diara Gayo, Kadinkes Aceh Tengah a.n. Yunasri, Para Camat, Para Perwira Polres Aceh Tengah dan peserta Siaga.

Editor : Riga Irawan Toni