Rabu, 21 Desember 2022

Kapolres Lhokseumawe Hadiri Rakor Forkopimda Aceh Utara di Pendopo Bupati

Tags

Kapolres Lhokseumawe Hadiri Rakor Forkopimda Aceh Utara di Pendopo Bupati 
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK menghadiri rapat koordinasi (rakor) Forum pimpinan kepala daerah (Forkompinda) Aceh Utara di Pendopo Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Rabu (21/12/2022).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, dalam kegiatan tersebut membahas isu strategis seperti pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun 2022-2023 di Aceh Utara (wilayah hukum Polres Lhokseumawe). 
"Selain pengamanan Nataru, dalam rapat ini juga dibahas sejumlah isu strategis lainnya, yakni Stunting dan Polio, siaga bencana alam serta inflasi daerah," ujarnya.

Lanjut Kasi Humas, rakor dimaksud bertujuan untuk terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, ketersediaan sembilan bahan pokok (sembako) dan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang cukup atau stabil.

"Tujuan lain guna menjamin keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcar) di jalur lintas serta situasi yang aman di kawasan wisata di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," pungkasnya.

Editor : Riga Irawan Toni