Rabu, 21 Desember 2022

Komunikasi Dan Jalin Sinergi Bersama Muspika Linge.

Tags

Komunikasi Dan Jalin Sinergi Bersama Muspika Linge.
BN Online ; Takengon- Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo beserta rombongan tiba di Koramil 05/Linge disambut langsung oleh Danramil Kapten Inf Iwan Mulyawan, bertempat di makoramil jalan. Takengon- Blang kejeren,  kec, Linge kab, Aceh Tengah. Selasa (20/12/22).

Kegiatan ini bertujuan untuk meninjau secara langsung keadaan wilayah Koramil jajaran sekaligus silaturahmi dengan muspika dan para Reje ( kepala desa), sekaligus memberikan arahan dan motivasi kepada anggota Koramil dan persit.

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf
Kurniawan Agung Sancoyo mengucapkan "Terimakasih saya ucapkan kepada Danramil dan Muspika, Reje, Tomas dan toga yang mendampingi karena telah menyambut kedatangan kami disini, dan tidak lain untuk silaturahmi dan meninjau keadaan di wilayah,” ungkap Dandim.
Kepada para anggota khususnya Koramil 05/Linge lakukan komunikasi sosial kepada masyarakat binaannya, bangun komunikasi terhadap elemen masyarakat dengan harapan kehadiran para Babinsa dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang ada di desa binaan masing-masing.

Kemudian Seperti kita ketahui bersama perederan Narkotika sangat meresahkan, untuk itu perlu kerjasama mulai dari tingkat desa, kecamatan sampai kebupaten untuk mengurangi peredaran tersebut, ini sudah merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menjaga generasi muda.

Lanjutnya, Dengan kondisi saat ini cuaca yang tidak menentu agar selalu waspada terhadap bencana alam, lakukan monitoring secara berkala untuk pencegahan dini, apabila ditemukan hal-hal yang menonjol agar melaporkan dan berkordinasi dengan instansi terkait.

Tambahnya, pengunaan medsos, gunakan untuk hal hal yang positif, jangan gunakan untuk mencela, mengkritik jangan bergabung di grup-grup yang tidak penting, jangan sekali-kali mengunakan baju persit untuk bermain tiktok
karena itu bisa merugikan diri sendiri, keluarga, maupun satuan." tutup Komandan Kodim 0106/Ateng".

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Dandim 0106/Ateng, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo, Ketua Persit KCK cabang XXII Kodim 0106/ Ateng, Ny. Sri Ayusri Utami Kurniawan, Camat Linge, Win Akbar S.H, Danramil 05/Linge Kapten Inf Iwan Mulyawan, Kapolsek Linge, Ipda Abidinsyah S.H, Kapus Linge, Dheni Wiraguna SKM., M.Kes, Mukim Isaq, Jamaludin, Mukim Singah Mata, Mahmuddin, Kepala KUA Kec. Linge, Iwan Ruhdika S.Ag, Para Reje se-Kecamatan Linge, Kepala BKPH Linge, Yusrin S.Hut., M.P, Kepala RPH Isaq, Sukria, Para Babinsa & Ibu Persit Koramil 05/Linge

Editor : Riga Irawan Toni