Sabtu, 31 Desember 2022

Menjelang Pergantian Tahun Anggota Kodim 0106/Ateng Melaksanakan Doa Bersama.

Tags

Menjelang Pergantian Tahun Anggota Kodim 0106/Ateng Melaksanakan Doa Bersama.
lBN Online ;Takengon- Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo diwakili oleh Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or.,M.Pd.,AIFO bersama  anggota melaksanakan Doa bersama  menjelang tahun Baru 2023 dengan tema" Refleksi Ahir Tahun 2022 Persembahan Patriot NKRI untuk Rakyat Bermartabat" bertempat di mushola Makodim, Jalan lut tawar, Kec lut tawar Kab, Aceh Tengah. Jumat (30/12/22).

Dalam sambutannya Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or.,M.Pd.,AIFO mengatakan  Alhamdulillah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT dan sholawat kepada nabi Muhammad SAW karena kita semua dihari ini masih dapat melaksanakan doa bersama dlm rangka menyambut tahun baru 2023 di seluruh jajaran TNI AD agar selalu dalam lindungan Allah dan di tahun depan semakin baik dalam menjalankan tugas sebagai aparat TNI AD. “ ungkapnya".
Namun tidak mengurangi makna dan harapan agar ke depan prajurit dan PNS Kodim 0106/Ateng dapat lebih maju dan solid serta memberikan kemudahan, kekuatan dalam mengemban tugas demi keutuhan dan kejayaan bangsa dan negara.

Lanjutnya, Kepada seluruh anggota Babinsa agar mengajak masyarakat supaya  jangan melaksanakan acara pergantian tahun ini dengan pesta atau acara yg terlalu meriah dan berlebihan. “Lebih baik di adakan kegiatan keagamaan seperti pengajian atau pembacaan Yasin agar kita semua Dalam lindungan Allah S.WT.,”Ungkapnya.

Editor : Riga Irawan Toni