Sabtu, 21 Januari 2023

Akibat Curah Hujan Jalan Takengon - Isaq Tidak Dapat Dilalui.

Tags

Akibat Curah Hujan  Jalan Takengon - Isaq Tidak Dapat Dilalui.
BN Online ; Takengon- Memasuki musim hujan  Babinsa selalu waspada seperti yang dilakukan Sertu Yogi Arsadi Memantau lokasi tanah longsor yang menutupi badan jalan Takengon - Isaq  desa. SP Uning Kec. Linge Kab. Aceh Tengah.saptu (21/01/23).

Dari tadi malam curah hujan yang tinggi, mengakibatkan tebing sisi jalan mengalami longsor dan berakibat menutupi badan jalan takengon - Isaq.
Sertu Yogi Arsadi menyampaikan saya mendapat informasi dari  warga telah terjadi tanah longsor yang menutupi badan Jalan dan warga tidak dapat melintasinya Kemudian saya turun ke lapangan untuk mamastikan bahwa benar adanya kejadian bencana alam tersebut dan cara mengatasinya harus dengan alat brat untuk membersihkanya kemudian saya melaporkan ke lebih atas Ucapnya.

Danramil 05/Linge Kapten Inf Iwan Mulyawan setelah mendapat informasi langsung menghubungi instansi terkait baik itu BPBD, kepolisian maupun aparat di kecamatan dan desa agar bersama-sama turun ke lapangan untuk melakukan upaya yang diperlukan guna mengatasi akibat bencana alam.

Lanjutnya, ia menghimbauan kepada masyarakat isaq untuk selalu waspada menghadapi musim hujan seperti saat ini, agar lebih peduli dengan lingkungan sekitar,  dengan mengikuti anjuran pemerintah dalam penanggulangan bencana,” pesannya.


Editor : Riga Irawan Toni