Minggu, 01 Januari 2023

Dandim 0106/Ateng SambutPJ.Bupati Aceh Tengah Di Pendopo.

Tags

Dandim 0106/Ateng Sambut
PJ.Bupati Aceh Tengah Di Pendopo.
BN Online ; Takengon- Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo sambut Pj.Bupati Aceh Tengah Ir.Teuku Mirzuan,MT. bertempat di Pendopo Bupati Aceh Tengah Jln. Yos Sudarso Kp.Merah Mersa Kec.Lut Tawar Kab.Aceh Tengah. Saptu (31/12/22).

Sambutan Pj.Bupati Aceh Tengah Ir.Teuku Mirzuan,MT. Mengucapkan Sebagai pejabat bupati Aceh Tengah kami resmi dilantik oleh pejabat Gubernur Aceh Pada hari Kamis tanggal 29 Desember 2022  dan selama masa penugasan ini kami berkewajiban menyampaikan informasi tentang apa saja yang akan menjadi tugas kita bersama sebagaimana amanat pejabat  Aceh saat melantik kami yaitu  tingginya angka inflasi persoalan stanting kemiskinan pemberdayaan ekonomi  dengan fokus perhatian antaranya Bagaimana membangun komunikasi positif dengan berbagai stakeholder terutama dengan jajaran pimpinan daerah kabupaten Aceh Tengah tokoh ulama tokoh masyarakat dalam upaya menjaga Harmoni dan kekompakan serta kesatuan dalam membangun daerah kabupaten Aceh Tengah." Ungkapnya".

Lanjutnya, program yang baik serta berpihak kepada masyarakat akan kita lanjutkansebagai aparat pemerintah tentunya harus mensejahterakan masyarakat, tidak lepas dari menyiapkan pembangunan daerah.

Salah satu program yang patut di acungi jempol serta perlu di pertahankan dan di tingkatkan yang telah di jalankan dan sudah berjalan di prakarsai oleh Bupati lama Bapak Drs. Shabela Abubakar terus kita lanjutkan"  Tutupnya".

Dandim 0106/ Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo. mengucapkan selamat datang kepada Pj.Bupati Aceh Tengah Ir.Teuku Mirzuan,MT. beserta istri di bumi dataran tinggi ini semoga  kedepan kita selalu Dalam lindungan Allah S.W.T untuk membangun sinergisitas dengan semua unsur yang ada di daerah perlu perhatian serius Demi kantimas.

Dandim juga menambahkan menjelang pemilu  kedepan, sebagai TNI tetap menjaga netralitas, tidak ada TNI memihak kepada salah satu golongan, kelompok orang atau organisasi tertentu, dan siap suksesnya pemilu tersebut." Kata Komandan Kodim 0106/Ateng".

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Pj.Bupati Aceh Tengah Ir.Teuku Mirzuan,MT., Dandim 0106/ Aceh Tengah, Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo., Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurochman Nulhakim, S.IK, Wakil Ketua 1 DPRK Aceh Tengah Edi Kurniawan, Sekretaris Daerah Kab. Aceh Tengah, Subhandy, AP.,M.Si, Kepala MPU Kab. Aceh Tengah, Amri Jalaluddin, S.Ag, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tengah  Yovandi Yazid, SH.,MH dan Tamu undangan.

Editor : Riga Irawan Toni