Jumat, 06 Januari 2023

Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng Ikuti Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti yang ke – 77 Tahun 2023

Tags


BN Online Bantaeng, - Pada hari Selasa, 03 Januari 2023, dimulai pada pukul 08:00 WITA, Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, S.H., mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti yang ke – 77 Tahun 2023, bertempat di Gedung Balai Kartini Bantaeng. 


Hari Amal Bhakti Kementerian Agama  2023 adalah peringatan hari lahirnya Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia yang ke-77 tahun dan diperingati Tanggal 3 Januari setiap tahunnya. 


Mengangkat tema ‘Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat’ Upacara tersebut dihadiri oleh sejumlah forum komunikasi daerah (FORKOPIMDA) dan sejumlah pemuka agama yang berdomisili di Kabupaten Bantaeng. 


Bupati Bantaeng, Dr. H. Ilham Syah Azikin, M.Si., tampil sebagai Inspektur Upacara dan membacakan amanat dari Menteri Agama dihadapan seluruh peserta Upacara. 


Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, berharap bahwa melalui Hari Amal Bhakti yang ke 77 Tahun 2023 ini, Seluruh umat beragama di Kabupaten Bantaeng bisa mengutamakan semangat kerukunan dan memberi kemudahan bagi setiap umat agar dapat beribadah sesuai dengan kepercayaan masing – masing. 


Sumber humas rutan bantaeng

Editor Edhy Bidik Nasional