Sabtu, 07 Januari 2023

Komsos, Wujud Kedekatan Babinsa Dengan Warga Binaan

Tags

Komsos, Wujud Kedekatan Babinsa Dengan Warga Binaan
BN Online ; Takengon- Babinsa koramil 09/Koptu Misyanto melaksanakan  komsos dengan bapak Dolah (54) pemilik pengolahan air tebu menjadi gula merah, di Desa Blang mancung kec Ketol Kab, Aceh tengah.saptu (07/01/2023).

Koptu Misyanto menyampaikan, untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa, serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat dan selalu memberikan motivasi, dorongan, ide-ide yang mungkin bermanfaat guna berkembangnya usaha warga binaannya.
Lanjutnya, pihaknya selalu setia mendampingi berbagai elemen masyarakat termasuk para petani tebu untuk melakukan pembinaan dan meningkatkan perekonomian warga binaan untuk menjual hasil kebunnya yakni dengan memproduksi berbagai olahan air tebu untuk gula merah,”Ucapnya".

Pemilik pangolahan air tebu Bapak Dolah (54) mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu melakukan pendampingan terhadap berbagai kegiatan petani.

dan selalu memberikan solusi dari berbagai permasalahan yang dialami para petani maupun Dalam pengolahan produksinya agar lebih baik dari sebelumnya." Tutupnya".


Editor : Riga Irawan Toni