Sabtu, 28 Januari 2023

Nikmatnya Sarapan Pagi Whiz Prime Hotel,Ketua BPC PHRI Cabang Bantaeng Terima Kasih Pelayannya

Tags


BN Online Makassar,-- Ketua PHRI Bantaeng Tasrif Labandu SE menikmati sarapan pagi disalah satu Hotel yang terletak di kota makassar  yakni Whiz Prime Hotel yang ditunjuk oleh panitia Rapat Kerja Daerah dan Seminar Nasional.


Berangkat dari Bantaeng yang berjuluk Butta Toa dengan tujuan ke Makassar dengan hujan deras mulai star sekira 17.30 wita dari Bantaeng sampai ke Makassar di sambut dengan hujan.


Tetapi langkah ini tidak menyurutkan niat Ketua BPC PHRI Bantaeng beserta pengurus untuk menghadiri rakerda ini,setibanya di Kota Makassar Haji Ondong langsung Chek In di Hotel Whiz Prime yang terletak di jalan Jenderal Sudirman.


Pagi ini Ketua PHRI Bantaeng bersama dengan pengurusnya menikmati sarapan pagi di Hotel Whiz Prime dengan sajian nasi gorengnya dengan ciri khas tersendiri Whiz Prime sajian makanan yang lengkap


Whiz Prime Hotel menyediakan beberapa menu yang tersedia Nasi goreng vegetable,Sayur lodeh nangka muda,bihun goreng,tempe bacewi,ikan sauce lada hitam,bubur,jagung rebus,kacang rebus.


Haji Ondong sangat menikmati pelayanan yang diberikan oleh karyawan dan karyawati Hotel Whiz Prime," Kami sangat berterima kasih atas pelayanannya  selama kami nginap diWhiz Prime  Hotel"Ucap Ketua BPC PHRI Bantaeng,Sabtu 28 Januari 2023.


Dianya berharap agar pelayanan hotel dapat memberikan kesejukan pengunjung yang nginap di Hotel Whiz Prime ini dan tercipta kenyamanan baik itu Wisatawan Mancanegara dan lokal.


Sekali lagi kami ucapakan  terima kasih  pelayanannya yang tak terhingga Hotel Whiz Prime,keramah tamahannya.


Selanjutnya Ketua BPC PHRI Cabang Bantaeng mengikuti kegiatan Rakerda ke 4 dan seminar nasional yang berlangsung di Politeknik Pariwisata Makassar dengan tema " Optimisme Industri Pariwisata 2023 Menuju Pertumbuhan Berkelanjutan".( Edhy Bidik Nasional ).