Jumat, 27 Januari 2023

Polres Aceh Tengah Berikan 1 Init Rumah Layak Huni kepada Warga Masyarakat yang Kurang Mampu Di Kecamatan Bebesen Kampung mongal.

Tags

Polres Aceh Tengah Berikan 1 Init Rumah Layak Huni kepada Warga Masyarakat yang Kurang Mampu Di Kecamatan Bebesen Kampung mongal.
BN Online ; Aceh Tengah.hari ini Kamis Tgl 26 pukul 14.00 wib , Kapolres Aceh tengah Akbp  Nurochman Nulhakim, S.IK  dan Pju didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny Atik Nulhakim,melaksanakan Penyerahan Rumah Layak Huni Polres Aceh tengah di Kampung Mongal Kecamatan Bebesen  kepada Warga masyarakat  kurang mampu Atas nama Zuhri Aman Saidah , 43 thn , Pekerjaan serabutan

pembukaan acara dengan Pembacaan AlQur,an dilanjutkan dengan Sambutan Reje kampung Mongal,yang Mengucapkan terima kasih kepada Kapolres  dan Personil yang telah menyerahkan satu Unit Rumah Layak Huni kepada masyarakat tersebut  .

Dilanjutkan dengan Sambutan Oleh Camat Bebesen yang diwakili Kasi Kesra

Sambutan Kapolres Aceh tengah .
Rumah Layak huni dengan Sumber 
Dana yang dari Zakat  penghasilan Personil dengan menyalurkan pada Pembuatan rumah Layak huni Setiap bulannya  diberikan 1 Unit juga Sembako dan Uang Tunai yg disalurkn Setiap hari Jum,at .Semoga bermanfaat  dan bisa digunakan untuk tempat ber Ibadah dan berteduh bagi semua keluarga dan semoga menjadi Ladang Amal bagi kita Semua .

Penyerahan 1 Unit Rumah Layak huni Semi Permanen dgn Pengguntingan Pita , oleh Kapolres Aceh tengah dan Ibu yg diterima oleh Saudara Zuhri. berikut tempat tidur, Lemari Serta Peralatan dapur 
Kegiatan diikuti Kapolres Aceh tengah Akbp Nurochman Nulhakim, S.IK .Waka Polres Kompol Yolie Artanta ,S.IK Ketua Cabang Bhayangkari Ny Atik Nulhakim .Kabag Sdm Kompol Hartana, S.IK Kasat Binmas Akp Hasman Kapolsek Pegasing Akp Delyan Putra Kasi Humas Akp Zein Hamid, S.Pd.I Kasi Propam Iptu Hutasoit 
Camat Bebesen Aparatur Kampung Mongal Pers Polsek Bebesen Pers Humus

Dalam rangka memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang kurang mampu, Polres Aceh Tengah gencar melaksanakan Program Rumah layak huni di kabupaten aceh tengah yang saat ini terus berkelanjutan di beberapa kecamatan di kabupaten aceh tengah .

Program ini dilaksanakan secara berkesinambungan untuk menyalurkan zakat penghasilan Personel Polres Aceh Tengah dan Jajaran Polsek. Kali ini, penyaluran bantuan tersebut diwujudkan dalam bentuk pemberian Rumah layak huni kepada masyarakat yang membutuhkan, kamis(26/01/2022).

"Hari ini, Kamis, 26 Januari 2022 kita jalankan Program  dengan memberikan 1 (Satu) Unit Rumah Layak Huni kepada An Zuhri aman Saidah,43 tahun,yang pekerjaannya Serabutan ,di Kampung mongal Kabupaten. Aceh Tengah," ungkap Kapolres Aceh Tengah, AKBP. Nurochman Nulhakim.


Selain penyerahan Rumah Layak Huni, pada kesempatan tersebut, juga diserahkan peralatan rumah yang meliputi, tempat tidur, lemari dan peralatan dapur.

Kapolres Aceh Tengah menyampaikan, Program rumah Layak Huni merupakan program berkelanjutan dalam rangka mensejahterakan masyarakat kurang mampu, terkhusus bagi masyarakat yang belum memiliki rumah maupun masyarakat yang masih tinggal di rumah tidak layak huni Penerima Zakat, khususnya yang berada di Wilayah Hukum Polres Aceh Tengah.Dalam penyerahan rumah tersebut, Kapolres Aceh Tengah yang diwakili Wakapolres, Kompol. Yolie Artanta mengatakan, saudara juhri merupakan orang Pilihan Allah untuk mendapatkan Rumah Layak Huni dari Polres Aceh Tengah.

"Untuk itu perbanyak bersyukur kepada Allah SWT, karena masih banyak lagi saudara kita yg memerlukan rumah tempat tinggal, jadikan rumah ini sebagai tempat beribadah, agar menjadi ladang ibadah bagi kita semua," ungkap Wakapolres Aceh Tengah.


 Kapolres Aceh tengah , menyerahkan 1 ( satu )  Rumah Layak Huni di Kp Mongal Kec Bebesen  hari kamis 26 Januari 2022 kepada Zuhri A.Saidah,Mengucapkan banyak terima kasih  atas segala perhatian batuannya kepada keluarganya Juhri mengucapkan semoga di mudahkan segala urusan dan tugas dari kepolisian yang telah memberikan batuan rumah layak huni ucapnya.


Editor : Riga Irawan Toni