Kamis, 26 Januari 2023

Koperasi Nahma Gayo Luncurkan Kanal You Tube dan TikTok.

Tags

Koperasi Nahma Gayo Luncurkan Kanal You Tube dan TikTok.
BN Online ; Aceh Tengah-Koperasi Nahma Gayo (KNG) meluncurkan kanal YouTube dan TikTok. "Diluncurkan kemarin, tepat sebulan terbentuknya Koperasi Nahma Gayo. Sebetulnya, sudah dibuat tanggal 2 Januari 2023 lalu. Tayangannya juga masih sedikit. Baru delapan video, video tentang kegiatan Koperasi Nahma Gayo. Kanal YouTubenya: Koperasi Nahma Gayo, Tiktok-nya: koperasi.nahma.gayo," kata Mahmud Rizal, Wakil Ketua II Koperasi Nahma Gayo, Kamis (26/1/2023).

Dalam pengelolaan kanal YouTube Koperasi Nahma Gayo, ungkap Mahmud Rizal yang menanggungjawabi Publikasi Koperasi Nahma Gayo, dirinya dibantu pengurus Koperasi Nahma Gayo lainnya, Akbar dan Fikri. "Kanal YouTube ini nantinya digunakan untuk mempublikasikan kegiatan Koperasi Nahma Gayo. Juga, mempromosikan usaha, produk, dan jasa anggota Koperasi Nahma Gayo," sebutnya.

Diungkapkan bapaknya Arumi Nariztri Argunta itu, bulan kedua beberadaan Koperasi Nahma Gayo, Koperasi Nahma Gayo menargetkan membuat website, akun Facebook, dan Instagram. Biar makin memaksimalkan publikasi kegiatan, jasa, usaha, dan produk anggota Koperasi Nahma Gayo," tegas Mahmud Rizal.

Sementara itu, Ketua Umum Koperasi Nahma Gayo, Yusradi Usman al-Gayoni, mengapresiasi kanal YouTube dan TikTok Koperasi Nahma Gayo tersebut. "Semoga bisa dimanfaatkan dengan baik. Kegiatan Koperasi Nahma Gayo makin terpublikasi, tersebarluas, dan makin diketahui masyarakat luas. Anggota Koperasi Nahma Gayo juga bisa terus mengikuti kegiatan Koperasi Nahma Gayo, bisa menguatkan perekonomian, dan kesejahteraannya dengan adanya media Koperasi Nahma Gayo," harap Yusradi.

Ir. Ridwan AM, M.T., anggota Dewan Pengawas Koperasi Nahma Gayo, secara terpisah, menyebutkan, "Peluncuran kanal YouTube dan TikTok sangat revelan dengan situasi sekarang, era digital. Harapannya, Koperasi Nahma Gayo terus go digital dan stay relevance dengan perkembangan sekarang. Akibatnya, bisa memajukan koperasi dan anggotanya," ujar Mantan Presiden Direktur/Komisaris PT WIKA Bangunan itu.

Penulis : Aharuddin.
Editor    : Riga Irawan Toni