Senin, 30 Januari 2023

Polsek Linge bersama Bhabinkamtibmas dan Masyarakat,Membentuk Posko Siaga Kebakaran Di Kampung Linge.

Tags

Polsek Linge bersama Bhabinkamtibmas dan Masyarakat,Membentuk Posko Siaga Kebakaran Di Kampung Linge.
BN Online ; Takengon - Dalam rangka upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan (karhutla),Polsek Linge IPTU.Muhammad Abidinsyah.SH. berserta Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Membentuk Posko Siaga pencegahan kebakaran di kampung Linge Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah,30/1/2023.

 Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KemenLHK) bersinergi dengan berbagai pihak melaksanakan upaya-upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan.

 Kapolsek Linge menjelaskan bahwa upaya pencegahan kebakaran hutan dan lahan terus dilakukan melalui kerjasama antara jajaran perangkat kampung/ Lembaga maupun pemuda. Sinergi itu dilakukan  POLRI dan satgas-satgas yang ada di kecamatan atau pun di daerah Upaya pencegahan dilakukan untuk mencegah agar tidak munculnya titik api dan menekan tingkat bahaya karhutla utamanya di kecamatan Linge kabupaten Aceh Tengah.

 siaga upaya pencegahan dan kewaspadaan terhadap karhutla di bentuk posko di masing-masing kampung dalam kecamatan Linge  begitu tandas,akan kita tingkatkan pemantauan dan komunikasi serta koodinasi setiap kampung dalam kecamatan Linge,supaya terhindar dari bencana kebakaran dan tetap waspada dengan si jago merah,apa lagi di musim kemarau.

Penulis : Aharuddin.
Editor    : Riga Irawan Toni