Kamis, 12 Januari 2023

Tingkatkan Pelayanan di Tahun 2023, Rutan Bantaeng Gelar Rapat Internal

Tags


BN Online Bantaeng, - Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Ince Muh. Rizal, didampingi Pejabat Struktural dan Fungsional menggelar rapat internal awal tahun yang dilaksanakan pada pukul 09:00 WITA, bertempat di Ruang Kerja Kepala Rutan yang diikuti oleh seluruh jajaran. Rabu (11/01)


Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan serta bekerja sama untuk membangun situasi yang kondusif di dalam Rutan Kelas II B Bantaeng.


Adapun beberapa poin penting yang disampaikan oleh Kepala Rutan Bantaeng antara lain,


Meningkatkan pemberian pelayanan prima, baik kepada warga binaan dan masyarakat luar.


Mempermudah akses informasi kepada masyarakat terkait alur penerimaan layanan yang sesuai dengan standar operasional yang berlaku.


Seluruh jajaran agar dapat bekerja sama membangun situasi agar Rutan Bantaeng selalu aman dan terkendali serta menutup segala celah agar tidak terjadi peredaran gelap narkoba.


Seluruh jajaran agar dapat melakukan peningkatan terhadap deteksi dini gangguan kemanan dan ketertiban (kamtib)


Menjalin kolaborasi dan sinergitas bersama dengan Aparat Penegak Hukum (APH) setempat dalam pelaksanaannya.


"Mari kita bersama-sama, saling bahu membahu mewujudkan Rutan Bantaeng yang bebas dari segala bentuk KKN dalam memberikan pelayanan kepada warga binaan dan masyarakat," harap Ince kepada seluruh jajaran yang hadir.


Sesuai dengan hasil rapat, bahwa rapat internal akan kembali diadakan untuk menentukan target kinerja masing-masing sub seksi setelah diadakannya penandatanganan perjanjian kinerja di tingkat Kantor Wilayah.


Sumber: Humas Rutan Bantaeng 

Editor Edhy Bidik Nasional