Senin, 30 Januari 2023

Ucapan Selamat Hut Ke -42 Kepada Satpam Dan Semakin Profesional.

Tags

Ucapan Selamat Hut Ke -42 Kepada Satpam Dan Semakin Profesional.
BN Online ; Takengon - Komandan Kodim 0106/ Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo menghadiri  upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 Satpam di depan halaman Mapolres jln lebe kader desa bale atu Kec lut Tawar Kab, Aceh Tengah, Senin (30/1/23). 

Dalam upacara Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.I.K., membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. dengan tema “Sinergisitas Satpam dan Polri, Peduli untuk Sesama”. mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-42 kepada seluruh personel Satuan Pengamanan (Satpam) di manapun bertugas. Semoga Satpam dapat semakin profesional dalam mengemban fungsi kepolisian terbatas dan semakin optimal dalam melaksanakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat secara swakarsa.

Dalam rangka mendukung tugas Polri untuk menciptakan situasi yang kondusif, Satpam dituntut untuk semakin profesional dan mampu memberikan kontribusi nyata di lingkungan tugasnya masing masing." ungkapnya".
Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo menambahkan dan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Satpam Ke-  42 Tahun 2023. Ia juga menegaskan bahwa Satuan Pengamanan memiliki peran strategis, baik dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan kerja, maupun dalam mendukung iklim investasi yang kondusif sebagai salah satu perhatian pemerintah guna memacu pertumbuhan ekonomi. 

Dalam mengemban amanah profesi yang luhur dan mulia ini, terus menjaga kehormatan pribadi dengan berpegang teguh pada kode etik dan profesi satuan pengamanan serta melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, meningkatkan kesiapsiagaan diri dalam mengidentifikasi setiap potensi gangguan dan kerawanan pada lingkungan kerja, sehingga dapat segera diantisipasi dan tingkatkan kompetensi diri, baik melalui pendidikan maupun pelatihan, guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas.

“Bangun komunikasi positif dengan seluruh komponen masyarakat, serta tingkatkan kerja sama yang sinergis dengan seluruh stakeholders lainnya dalam memelihara stabilitas keamanan di lingkungan kerja " Ungkap Dandim 0106/ Aceh Tengah".

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Ir. T. Mirzuan, MT. PJ. Bupati Aceh Tengah.Dandim 0106/Aceh Tengah, Letkol Inf. Kurniawan Agung Sancoyo, Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.I.K.,(Kajari Takengon),
Yovandi Yazid, SH., MH  serta Waka Poles Aceh Tengah Kompol Yofie Artanta,S.I.K  para Kabag, Kasat, Jauhari ST. (Kadis Perhubungan Aceh Tengah) Kasi, Kapolsek jajaran dan Personil Polres Aceh Tengah dan tamu undangan.

Editor : Riga Irawan Toni