Senin, 09 Januari 2023

Untuk Menunjang Tugas Kedepan Perlu Mengevaluasi Dandim Berikan Arahan.

Tags

Untuk Menunjang Tugas Kedepan Perlu Mengevaluasi Dandim Berikan Arahan.
BN Online ; Takengon- Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo berikan jam Komandan kepada para perwira, anggota serta PNS,  bertempat dilapangan makodim setempat, Jalan sengeda  Kec, lut tawar, kab, Aceh Tengah.senin (09/01/2023).

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo menyampaikan, Bahwa jam Komandan ini untuk mengevaluasi dan menyampaikan hal – hal yang penting untuk dipedomani serta dilaksanakan untuk perbaikan dalam menunjang tugas tugas kedepan.
Dalam kegiatan Jam Komandan tersebut, beliau juga memberikan beberapa atensi dari pimpinan atas yang diantaranya, agar kita semua mendukung tentang program Ketahanan pangan, TNI Manunggal dengan rakyat , Penurunan Angka Stunting, Netralitas TNI menjelang Pilpres 2024, Soliditas dan Sinergitas TNI.

Beliau juga berpesan agar para anggota jajaran Kodim 0106/Ateng khususnya, untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan pribadi maupun satuan serta selalu jaga kesehatan diri sendiri dan keluarga serta tetap semangat untuk mengabdi kepada bangsa dan Negara yang kita cintai ini." Ungkapnya".

Editor : Riga Irawan Toni