Rabu, 08 Februari 2023

Bintara Remaja Polres Bener Meriah Ikuti Orientasi Pengenalan Lingkungan

Tags

Bintara Remaja Polres Bener Meriah Ikuti Orientasi Pengenalan Lingkungan 
BN Online ; Redelong- Sebanyak 15 Personel Bintara Remaja Polres Polres Bener Meriah angkatan 49 Tahun 2022 mengikuti orientasi pengenalan lingkungan di Bener Meriah, Rabu 8 Februari 2023.

Sebelum melaksanakan orientasi Polres Bener Meriah terlebih melaksanakan apel penerimaan Bintara Remaja yang di pimpin oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K. yang berlangsung di halaman Mapolres setempat.

Dalam sambutannya Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Bintara remaja angkatan 49 tahun 2022 di Polres Bener Meriah.
Kapolres berharap ilmu yang telah didapatkan oleh Bintara Remaja selama di Lembaga Pendidikan dapat di terapkan dalam melaksanakan tugas sehari - hari dan tetap menjaga Disiplin dan Nama baik kesatuan serta tidak membuat pelanggaran. 

Setelah melaksanakan apel penerimaan, 15 Bintara Remaja tersebut menerima siraman air kembang dari Kapolres Bener Meriah serta pejabat utama Polres Bener Meriah dan dilanjutkan dengan orientasi Lingkungan .

Orientasi lingkungan dikandung maksud untuk mengenali lingkup kecil mengenal kantor dan pejabatnya. Sebagai warga baru di Polres Polres Bener Meriah.

Editor : Riga Irawan Toni