Selasa, 14 Februari 2023

Jelang Tahapan Pemilu 2024, Polres Bener Meriah Laksanakan Patroli Terpadu

Tags

Jelang Tahapan Pemilu 2024, Polres Bener Meriah Laksanakan Patroli Terpadu 
BN Online ; Redelong- Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bener Meriah menjelang tahapan pemilu tahun 2024, personel Polres Bener Meriah melaksanakan patroli terpadu.

Patroli terpadu tersebut dengan sasaran Kantor KIP Bener Meriah, Bawaslu Bener Meriah, DPRK Bener Meriah, dan rumah rumah pejabat pemerintahan Kabupaten Bener Meriah jelang Pemilu 2024.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K dalam siaran tertulisnya mengatakan, Patroli terpadu ini dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di Kabupaten Bener Meriah guna menghadapi tahapan pemilu tahun 2024.

"Kegiatan ini melibatkan Personel gabungan  Samapta, Satlantas, Satreskrim dan Satintelkam Polres Bener Meriah, dan di tingkat kecamatan juga dilakukan patroli oleh personel Polsek jajaran. Mudah mudahan dengan dilaksanakan nya patroli ini situasi kamtibmas di Kabupaten Bener Meriah menjelang tahapan pemilu 2024 berlangsung aman dan baik," Kata Indra Novianto

Editor : Riga Irawan Toni