Kamis, 23 Februari 2023

Kepala BNNP Aceh Brigjen. Pol. Ir. Sukandar, M.M laksanakan kunjungan kerja ke BNNK

Tags

Kepala BNNP Aceh Brigjen. Pol. Ir. Sukandar, M.M laksanakan kunjungan kerja ke BNNK
BN Online ; Gayo Lues, Rabu ( 22/2).Dalam kunjungan tersebut Kepala BNNP Aceh lakukan temu ramah tamah bersama seluruh personil BNNK Gayo Lues dengan memberikan motivasi, arahan serta nasehat dalam upaya meningkatkan kinerja. 

Kepala BNNP Aceh juga memberikan apresiasinya atas penghargaan pencapaian IKPA terbaik 2022 yang telah diteima BNNK Gayo Lues oleh kepala BNN RI. 
Hari Kamisnya ( 23/2) Kunjungan tersebut dilanjutkan ke perusahan swasta pabrik pengolahan getah pinus dan terpentin ( PGT) PT. Kencana Hijau Binalestari, yang mempunyai visi yang sama dalam hal pencegahan bahaya narkoba yang tertuang dalam setiap kontrak kerja pada karyawan nya serta rutin melakukan test urine terhadap setiap penerimaan karyawan baru maupun test urine berkala setiap satu semester. 

Kunjungan dan sosialisasi tersebut mendapat reaksi yang positif terbukti dengan adanya dialog tanya jawab seputar bahaya dan pencegahannya disertai dengan melakukan tindakan test urine langsung terhadap para karyawan , dan alhamdulillah semua karyawan yang di test urine di nyatakan negatif bebas dan bersih dari narkoba , kita wujudkan Gayo Lues khusus nya serta Indonesia umumnya BERSINAR ( Bersih Narkoba)

(Beben)
Editor : Riga Irawan Toni