Rabu, 22 Februari 2023

Tumbuhkan Rasa Kecintaan Kepada Nabi Besar Muhammad SAW.

Tags

Tumbuhkan Rasa Kecintaan  Kepada Nabi Besar Muhammad SAW.
BN Online ; Takengon- Babinsa Koramil 06/Jagong Sertu Zulil fajri menghadiri pengajian dalam rangka memperingati Isra’ Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H. di kampung bukit kemuning kec. jagong jeget Kab. Aceh Tengah. Rabu (22/02/23).

Sertu Zulil fajri menyampaikan peristiwa Isra’ Mi’raj yang merupakan suatu mukjizat yang sangat luar biasa dan hanya dialami oleh Baginda Nabi Besar Muhammad SAW dan Peristiwa ini juga mengandung makna tentang penghambaan diri manusia kepada pencipta alam semesta sekaligus perintah langsung untuk melaksanakan ibadah shalat dan menjauhi segala larangannya.
Dengan demikian melalui peringatan Isra Mi’raj ini, semoga kita semua dapat terus bersyukur atas segala nikmat yang diberikan, serta ikhlas dan tawakal menghadapi ujian, untuk itu mari tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Lanjutnya, kegiatan ini juga sebagai Ajang Silaturahmi Warga dalam kontek Ukhuwah Ilsamiah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, sehingga antara Babinsa dan warga dapat terjalin hubungan yang harmonis,  maka keamanan dapat terwujud bersama-sama, dengan demikian dapat menciptakan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat" Ungkapnya".

Editor : Riga Irawan Toni