Sabtu, 04 Maret 2023

ASPROV PSSI Aceh Berikan Waktu Satu Bulan Untuk laksanakan Muscab PSSI Aceh Barat

Tags

ASPROV PSSI Aceh Berikan Waktu Satu Bulan Untuk laksanakan Muscab PSSI Aceh Barat
BN Online - Meulaboh : Asosiasi Provinsi (ASPROV) PSSI Aceh memberikan waktu untuk pelaksanaan kegiatan Muscab PSSI Aceh Barat, Sabtu (04/03/2023).

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum Asprov PSSI Aceh, Nazir Adam kepada awak Media usai melihat langsung turnamen sepakbola yang di adakan di Aceh barat. Dirinya menyampaikan, dengan segera terselenggaranya Musyawarah Cabang (Muscab) maka akan ada ketua baru yang memajukan Sepak Bola di Bumi Teuku Umar.

"Dalam waktu satu bulan ini kita sudah komunikasi dan bahagian dari kunjungan kita melihat problem PSSI di Aceh Barat dan berharap sebulan kedepan akan selesai sehingga ada ketua definitif untuk kedepan," pungkasnya.

Dirinya menegaskan Asprov memberikan persiapan kegiatan muscab dalam waktu satu bulan, namun apabila tidak dapat juga terlaksanakan makan di ambil alih oleh Provinsi untuk melaksanakannya.

"Saya berikan waktu dalam satu bulan ini PSSI Aceh Barat langsung mempersiapkan muscab untuk menentukan ketua baru sesuai dengan mekanisme Statuta PSSI, tidak ada titipan dari PSSI Aceh itu yang harus di ingat. Nanti setelah diberikan waktu 1 bulan namun juga tidak berjalan, terpaksa asprov yang buat Muscab tersebut" Tegasnya

Dirinya berharap agar ada seorang pemimpin yang hadir untuk bisa mengangkat nama PSSI Aceh Barat jauh maju kedepan dan menyatukan seluruh elemen sepak bola agar terhindar dari berbagai konflik yang ada.

"saya berharap justru tokoh yang muncul itu nantinya bukan tokoh konflik antar golongan, tapi tokoh yang bisa mengangkat dan menyatukan semua stakeholder yang ada di Aceh Barat. Jadi Asprov Aceh hadir disini tujuannya hanya satu untuk memajukan sepak bola di Aceh barat, sehingga kevakuman 7 tahun namun dalam 1 tahun tampil bisa menutup semua kevakuman, itu yang saya harapkan," harapnya.

Banta Sulaiman
Editor : Riga Irawan Toni